Yuk membelajarkan diri melalui pengalaman asyik Outbound/ penjelajahan asyik.


WRITING CAMP; Outbound di dalam Komputer

WRITING CAMP merupakan suatu Pelatihan pengembangan kreativitas dan logika berpikir menggunakan media (permainan) menulis artikel. Jika kita sudah familier dengan kegiatan outbound dalam konteks pengembangan kapasitas seseorang, maka WRITING CAMP juga sama prinsipnya. hal yang membedakan adalah media aktivitasnya; jika outbound identik dengan aneka permainan baik di darat, air, maupun ketinggian; maka dalam WRITING CAMP, "permainan" tersebut diganti dengan proses MENULIS.

Ayo Menulis

WRITING CAMP idealnya diikuti 8-20 peserta dalam satu angkatan, serta dapat dilakukan secara tatap muka (2-3 hari), online (2-4 minggu) atau hybrid.

Salah satu contoh keseruan WRITING CAMP dapat disimak di halaman ini, sedangkan jika suatu komunitas (profesional atau pendidikan) menghendaki tujuan tertentu melalui WRITING CAMP ini, nanti bisa kami modifikasi skenario prosesnya. Misalnya, bagi mereka yang memerlukan pendampingan penulisan supaya karya tulis (ilmiah)nya cepat selesai; misal skripsi atau tesis; kami siap memfasilitasi pendampingannya dengan gambaran materi yang bisa diintip di sini.


Jadi, sudah siap untuk menulis?


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar