Yuk membelajarkan diri melalui pengalaman asyik Outbound/ penjelajahan asyik.


Purwahamba Indah memang Indah

Ayo plesir ke pesisir Pantura, tepatnya di Pantai Purwahamba Indah

Memandang jauuuh.... ke Laut Jawa

Senja yang disendukan di "I love Purin"
 Pantai Purwahamba Indah Kabupaten Tegal Yang Cantik, Tempat Wisata Terindah - Kabupaten Tegal di Provinsi Jawa Tengah merupakan salah satu kabupaten yang terdapat di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten Tegal terletak di sebelah utara Pulau jawa serta memiliki wilayah yang berbatasan langsung dengan Laut jawa sehingga memiliki deretan pantai yang meiliki ombak yang tenang. Salah satu pantai yang juga dikembangkan sebagai tempat wisata adalah Pantai Purwahamba indah. Pantai Purwahamba Indah menjdi salah satu destinasi wisata unggulan Kabupaten Tegal yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Pantai Purwahamba di Tegal memiliki suasana pantai yang tenang dan sejuk karena ditumbuhi pohon nyiur yang subur sehingga sangat cocok jika digunakan untuk melepas lelah setelah melalukan kesibukan di hari-hari kerja.

Setia menunggu Anda untuk berteduh menikmati angin

Byuurrr.... seger nemeeennn...

Pantai ini terletak di Jl. Raya Tegal – Pemalang Km. 14 Tegal. Jika ditempuh dari Kota Tegal anda dapat mengguakan kendaraan pribadi atau umum yaitu ke arah timur sekitar 14 km.

Jika anda ingin mengunjungi wisata Tegal Pantai Purwahamba Indah maka anda tidak perlu khawatir karena di lokasi wisata ini sudah banyak terdapat fasilitas umum yang siap memanjakan anda beserta rombongan anda. Beberapa fasilitas umum yang sudah terdapat di Pantai Purwahamba Indah adalah : Kolam Renang Internasional, Waterboom, Sepeda Air, Kreta Mini, Kebun Binatang Mini, Taman Ria, Dermaga, Gazebo, Shelter, Ruang Pertemuan, Café, Hotel Melati, Toilet / WC, Musholla, Tempat Parkir dll.
Siap untuk berkegiatan sembari memandang keasrian pesisir

Bersanding dengan playing ground dalam keteduhan pohon

Seru juga nggenjot sepeda air di kolam seluas ini, hadeww....

Yuk, dolanan air

Nah, ini untuk yang serius mau olahraga renang

Taman hiburan rakyat
Naskah dikutip dari http://tempatwisatadaerah.blogspot.co.id/2015/07/pantai-purwahamba-indah-kabupaten-tegal.html

Foto koleksi Mancakrida dijepret pada 23 Juli 2017

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar